Headlines News :
Home » , » Inilah dakwah kami

Inilah dakwah kami

Written By Terapkan Tauhid on 18 Maret 2012 | Minggu, Maret 18, 2012

JUDUL ASLI : هذه دعوتنا
PENULIS : Abu Muhammad Al Maqdisi.
JUDUL TERJEMAHAN : Inilah Da'wah Kami.
PENER JEMAH : Muhajir.


Inilah Da'wah Kami
  • Da'wah kepada hijrah kepada Allah dengan memurnikan tauhid dan ber-baro' (berlepas diri) dari syirik dan tandid (membuat tandingan bagi Allah), serta hijrah kepada Rosul-Nya shollallahu 'alaihi wasallam dengan hanya ber-mutaba'ah kepada Beliau.
  • Da'wah untuk menampakkan tauhid dengan mengumumkan أوثق عروة الوثقى (tali buhul islam yang paling kokoh), menjelaskan secara terbuka Millah dua Kholilullah, yaitu Muhammad dan Ibrahim alaihimas salam, menampakkan wala' (loyalitas) kepada tauhid dan para muwahhidin, serta memulai baro'ah (anti loyalitas / perlepasan diri) kepada syirik dan orang orang musyrikin.
  • Da'wah kepada penerapan tauhid dengan berjihad melawan thogut thogut, seluruh thogut, dengan lisan dan kekuatan, demi mengeluarkan manusia dari ibadahnya manusia kepada manusia menuju ibadahnya manusia kepada Rob manusia, dan dari kejahatan sistim sistim hidup, undang undang-undang undang serta din din kepada keadilan dan cahaya Islam
  • Da'wah untuk menuntut ilmu syar'i dari sumbernya yang murni dan menghapus sifat keberhalaan ulama ulama pemerintah dengan mencabut taqlid kepada para ahbar (orang yang berilmu) dan ruhban (ahli ibadah yang bodoh) yang telah merusak Din dan mengacaukan pemikiran kaum muslimin.

    و أحبار السوء و رهبانها

    و هل أفسد الدين إلا الملوك
    Siapa lagi yang telah merusak Din selain para raja.
    Juga ulama su' dan ahli ibadah yang bodoh.
  • >
  • Da'wah untuk memiliki bashiroh (pengetahuan dan pemahaman) terhadap realita serta untuk memiliki pengetahuan yang jelas tentang jalan jalan orang orang durhaka (sabilul mujrimin), semua orang orang durhaka dari berbagai millah dan aliran atau sekte mereka.
    قل هذه سبيلي أدعوا علي بصيرة أنا و من اتبعني فسبحان الله و ما أنا من المشركين
    "Katakanlah : Inilah jalanku, aku dan orang orang yang mengikutiku mengajak kepada Allah dengan hujjah yang nyata. Maha suci Allah, dan aku bukanlah termasuk dari orang orang musyrik." (Surat Yusuf :108).

  • Da'wah untuk mempersiapkan kekuatan dengan sungguh sungguh dan dengan segala susah payah untuk berjihad fi sabilillah serta berusaha untuk memerangi thogut thogut beserta segenap penolong penolong mereka, serta yahudi dan sekutu sekutunya, untuk membebaskan kaum muslimin dan negeri negeri mereka dari kekuasaan dan penjajahan mereka.





  • Da'wah untuk mengajak bergabung dengan Thoifah yang menampakkan dan menegakkan Dinullah, yang tidak akan membahayakan mereka siapapun yang menyelisihi dan menghianati (menggembosi) mereka hingga datang keputusan Allah.




Abu Muhammad Al Maqdisy Semoga Allah membebaskan beliau dari penjara thogut.
Ikut andil dalam berda'wah, sebarkan :

Posting Komentar