Headlines News :
Home » , , , » Video pesan Syeikh Abdullah Azzam dan lirk nasyid "Mataku Menangis"

Video pesan Syeikh Abdullah Azzam dan lirk nasyid "Mataku Menangis"

Written By Terapkan Tauhid on 10 Agustus 2012 | Jumat, Agustus 10, 2012


Pesan Syeikh Abdullah Azzam rohimahullah:

Para ikhwah telah memintaku untuk bertemu dengan kalian. Maka saya datang kepada kalian untuk menghormati kalian. Meskipun jiwaku merasakan sakit yang amat sangat karena meninggalkan medan tempur.

Demi Allah, ini sangat berat bagiku untuk meninggalkan negeri dimana senjata berlimpah, menuju ke negeri dimana tidak ada senjata. Sulit bagi hatiku untuk meninggalkan orang orang yang menulis sejarah dengan darah mereka. Orang orang itu, meninggalkan mereka adalah merupakan penderitaan dan kesedihan. Dan hidup diantara mereka adalah hidup yang sebenarnya. Aku hidup bersama mereka dan aku memperbarui hidupku dari awal. (Jika) aku jauh dari mereka, aku merasa sedang sekarat.

Oleh karena itu, aku dengan jihad, alhamdulillah, seperti ikan dengan air atau ikan dengan laut. Sebagaimana ikan tidak dapat hidup diluar air, demikian juga diriku dan ruhku, merasa kosong kecuali jika aku bergabung di pertempuran.

Tapi hari ini aku datang kepada kalian, karena berharap dapat membawa sebagian dari kalian ke sana. Ya... Saya seperti pemburu. Juga berharap untuk menyampaikan kepada kalian gambaran gambaran jihad...

* * * * *

Lirik nasyid "Mataku Menangis"

بكت عيني فلوموا أو خذوني

إلي أرض الجهاد وودعوني


تذكرت الجهاد ففاض دمعي

وهيج مقلتي ذل الركون


أحب الغزو، بل أهوي رباه

أحب دكادك الهيجا، دعوني


أناجي النفس أسلبها هواها

أروضها علي خوض المنون


فيا رب العباد أيا إلهي

أجرني أن أنال من المنون


علي فرش معطرة، ولكن

سألتك قتلة تحت الحصون


وإني موقن أن البرايا


ستسطر ما طلبت من الجنون


لحي الله القعود وسالكيه

وكل مخذل نذل خؤون


وكل الحب في غير الإله

سراب، وقد يكون من المجون


فعذرا عذلي عذرا فإني

محب للجهاد فأطلقوني

Matakubercucuran air mata, maka bawalah saya

Ke bumi jihad, dan ucapkan selamat tinggal kepadaku.


Aku mengingat jihad lalu air mataku bercucuran

Tapi kehinaan telah membuat mataku kering.


Aku mencintai peperangan, bahkan menyenanginya

Aku mencintai medan pertempuran, maka biarkanlah aku.


Ku berbisik pada diriku, dan merampas nafsunya.

Melatihnya untuk senang mencari kematian.


Maka wahai Rob manusia, wahai Ilah ku

Jauhkanlah aku dari mendapatkan kematian


Diatas tempat tidur yang wangi, akan tetapi...

Aku memohon pada-Mu kematian di bawah benteng benteng perang


Dan aku meyakini bahwa orang orang itu

Akan menganggap permintaanku ini sebuah kegilaan


Semoga Allah mengutuk sikap meninggalkan perang dan para pelakunya

Juga setiap penelantar jihad dan pengkhianat.


Setiap cinta selain kepada (atau karena) Allah

Adalah fatamorgana, dan terkadang sebuah kegilaan.


Jadi maaf, maaf wahai orang yang mencelaku

Karena aku cinta jihad, maka biarkan aku berjihad.

Dowload Nasyid

Ikut andil dalam berda'wah, sebarkan :

Posting Komentar